Sunday, 24 November 2013

INFO PICISA : TIPS BUAT YANG MAU KERJA DI PABRIK









  Hay gan !!!!!!.,kali ni ane mw posting tips buat ente-ente yang mw or pengen kerja jadi buruh pabrik. koq buruh pabrik?.,gw juga aneh tapi ini yang jadi trend sekarang lulus STM langsung jadi buruh pabrik.,entah pabrik gede or pabrik kecil tetep laku. malah ada yang cita-citanya jadi buruh pabrik abis lulus tuh. alasannya gajihnya coy.....gede banged.!!!!!!!. ente nonton tv ga pas demo buruh kemaren ? yang pada demo pada bawa motor gede semua hhe. malah ada eh malah banyak yang pake motor kaya ninja 250cc. tu orang bisa beli motor gitu gajihnya pasti dah gede banged cicilannya ja min 1jt perbulan lah. pantes ja orang2 pengen jadi buruh pabrik.





nah ni tips untuk ente yang mau kerja di pabrik
1. pertama low mw cari pt cari pt yang kecil jadi peluang ketrimanya cepet. ya emank coba juga buat lamaran masuk pt yang gede. alasan gw ente masih muda pastinya kan ente cari pengalaman di pt kecil dulu dan cari informasi gimana bisa masuk ke pt yang gede. eit dan juga cari modal dulu soalnya pt gede letaknya dikawasan industri butuh motor buat transport n butuh lain2 low ente lum punya modal percuma gan.

  2.gajih di pt kecil emank kecil maksimal umr doank tapi disitu lah giman ente bisa ngatur duit dengan hanya sedikit tapi pas untuk sebulan n kirin ke kampung.

  3. jadi buruh pabrik jangan demo mulu kerjanya.,kerjaan ente benerin dulu dah rajin belum ente kerjanya baru low ente dah bagus kerjanya koq hasilnya ga puas baru boleh demo. jangan kaya demo kemaren dah punya motor ninja malah demo low ente motornya vespa or grand or cuma pake sepeda baru wajib demo.

  4. gaji gede or kecil bukan patokan gajih gede harga kebutuhan gede sama aja kaya gajih kecil harga kebutuhan kecil.

  5. sebuah pt ga butuh ente rajin or kerja bagus or ente bisa megang mesin.,tapi loyalitas yang dipake. ente pinter mesin tapi ga pernah nurut ma atasan g laku lu.



dh segitu doank saran dari ane...



Sunday, 10 November 2013

INFO PICISAN : FAKTA TENTANG SEX










Hay gan kali ini ane mw sedikit kasih info khusus dewasa 18+. Biasanya low ente behubungan intim maksudnya hubungan berduaan ya dari pemanasan sampe yang panasnya. Nah disitu ada bagian dimana sesuatu jadi menyenang kan. Dan ane mw kasih tau fakta yang sebenarnya low film bokep itu ngajarin orang jadi salah kaprah loh.Jadi ane langsung ja kasih faktanya yah.,cekibrot.......




Fakta seputar sex:
1. pertama cewe paling suka bagian pemanasan loh. jadi low ente pengen bikin pasangan ente lebih sayang ma ente bikin dia bergairah pas pemanasannya.
2. bagian paling sensitif cewe bukan di klitorisnya loh tapi belakang kuping dan kupingnya loh. ini dah terbukti ma gw ni.,hhe.(catatan ane dah nikah bro). pokoknya low tu cewe dicium bagian situ mpe kupingnya juga cepet banged terangsang.
3. cewe paling suka gaya women on top/ cewe di atas gitu loh. kenapa?.,cewe suka karena bagian intinnya lebih terasa enak dan bisa mengontrol keenakannya. dan juga mendominasi cowonya.
4. cowo lebih suka gaya dogie style n blowjob. dogie style kenapa?.,karena cowo lebih mendominasi cewe n lebih terasa hubungannya karena bagian intim cowo langsung lurus dan ada bagian cewe yang membuat cowo lebih terangsang pa lagi gede empuk hhehe. blow job kenapa?.,disini cowo merasa dilayani dengan penuh dah.
5. dogie style bikin sakit buat cewe loh. jadi film bokep tu salah cewenya enak dibuat-buat ga beneran.
6. analsex tu enaknya cuma pas masuknya doank dan itu cuma sekali loh. jadi low film bokep yang analsex cewenya keenakan tu bo'ongan.
7. hubungan sex terlalu lama bisa bikin ejakulasi terganggu loh. buat cewe dan cowo loh. tapi lebih besar ke cewe.,jadi bikin cewe susah dapet. low cowo tergangtuing sih.




ok gitu ja cuy.
salam blogger.

Saturday, 9 November 2013

INFO PICISAN : TENTANG DIABETES





 ''TENTANG DIABETES''



 Hay gan.,?!.,pa kabar nih ?.,ane punya dikit info nih buat yang punya soudara kena gejala or dah parah yaitu penyakit diabetes. ni dia infonya.,cekibrot.......





 Diabetes tu awal mulanya dan masalh utama pasti dari gula darah. Ada batasannya kadar gula darah yang baik dan yang jelek. low ga salah low dah nyampe 500 berarti dah harus dirawat di rumah sakit walau orangnya keliatan sehat-sehat aja.

ane punya saran aja nih buat ente nih ya:
1. ente nih harus sering low ga berkala gitu dah chek up darah n gula darah. low bisa 3 bulan sekali tu minimal loh. n low dah di atas 200 gula darahnya perlu tu konsultasi ma dokter. biasanya sih dokter bilang masih normal tapi disaranin jangan banyak makan makanan yang mengandung banyak gula deh.

2. low ni buat yang dah divonis diabetes nih. jangan nunggu parah low trus baru ke rumah sakit.,tapi dimana ente dah kerasa da yang aneh biasanya mulai dari kaki. biasanya jempol kaki lecet tapi lama sembuhnya gitu dah harus dibawa ke rumah sakit. 'ni kaya mertua gw nih pas lecet dikit ke klinik nih sama dokternya disuruh ke rumah sakit tapi ga mw. sekarang giliran jempol kakinya dah ***** baru ke rumah sakit dan hampi diamputasi tu sampe mata kakinya.'

3. jangan percaya sama obat yang katanya herbal pa obat yang direndem pa lagi obat tabur. ane saranin percaya sama TUHAN trus langsung ke dokter. soalnya kenapa obat gituan tu cuma obat biasa ga mempan. malah ente dibo'ongin.





nah tu ja saran dari ane gan.
salam blogger.

Monday, 4 November 2013

INFO PICISAN : INFO APLIKASI WEB BROWSING



  Hay gan.,!!.,apakabarnya nih ?.,sehat?.,masih jomblo.,? makannya jadi orang pede.,hhe. Tapi ga da hubungannya ma postingan gw kali ini. Mw tau postingan gw kali ini apa?.,low ente baca judulnya pasti dah tau lah yah. Yah tentang aplikasi web browsing. Emank ente tau ga web browsing yang paling populer?. Nah kali ni gw tulis 5 web browsing yang paling populer. OK langsung ja cekibrobotttttt........


Untuk aplikasi web browsing KOMPUTER:
1. FIRE FOX

dah jelas hampir semua komputer dan laptop or netbook pasti punya aplikasi bawaan firefox. entah prosesornya intel or amd or yang lainnya pasti ada. kenapa?.,low buat gw sendiri ane komennya sederhana dan mudah. koq bisa?.,sederhana dari tampilannya yang biasa aja malah cenderung klasik n ga suka sering update itu yang bikin ane gampang ngoprasiinnya tanpa perlu setingan macem2 dah bisa buat main game.,sosial media n lainnya. 

2. OPERA


yang kedua yaitu OPERA . dah pasti tau kan gan. menurut ane nih aplikasi nomor dua yang banyak dipake buat browsing. cuma ni sering update n kadang ane ga tau buka web di opera gara2 ane nge'update tu aplikasi.

3. GOOGLE CHROME

yang ketiga google chrome. untuk yang ni ane lum paham bener yang pasti ada beberapa game yang low dimainin di sini harus diseting dulu. pokonya serba setingan2 mulu.

4. INTERNET EXPLOLER

nah koq internet exploler di urutan ke empat yah?.,padahal nih kan aplikasi bawaan windows asli?.,low menurut ane tampilannya ga asik jadul banged gitu.

5. SAFARI

low ini ane ga paham banged soalnya punya aplikasinya aja kaga jadi ga tau. tapi yang ane tau ni aplikasi ga terlalu populer dari 3 teratas.


Untuk handphone:
low di handphone yang banyak banged dah pasti opera mini sama google crhome. yang lain paling yang baru nih namanya uc browser.


ok tu ja lah. salam blogger.

Thursday, 31 October 2013

INFO BURUH : PRO n KONTRA DEMO BURUH







Hay gan.,!!.,gw balik lagi nih di INFO PICISAN. Kali ni gw bakal posting yang berisi komentar gw sendiri tentang demo buruh yang berlangsung hari ni tgl 31 oktober 2013. ok langsung ja cekibrot.......

*Pertama Bagian Pro:
pastinya ane juga termasuk dalam bagian ini yang pro terhadap para buruh yang demo nih walau gw ga ikut tapi gw ikut dukung.
komentar ane buat bagian pro:
-tolak outsourcing.,gw setuju gara sitem kontrak para buruh ga tentu nasibnya
-tolak upah minimum.,gw setuju banged nih ma yang ini soalnya ga ada bedanya buruh yang dah kerja 3tahun lebih ma yang baru masuk dapet gajinya sama umr. harusnya yang lebih lama lebih gede kan?

*Kedua Bagian Kontra:
walau gw setuju demo buruh tapi gw juga ada ga sukanya nih ma mereka bisa dibilang separo dari merekalah ya. kenapa?.,ini alasan gw...
-mereka pada demo bilang tolak upah murah tapi ada sebagian dari mereka yang dengan pedenya pake motor mereka. low motornya revo.,spacy.,vega.,or motor jadul pantes minta upah lebih. tapi mereka nih bawa motor yang keren2 loh.,tiger.,satria fu.,cbr.,vixion.,sampe ninja rr250 loh mantep ga!??.,koq bisa??

-emank mereka yang pada demo merasa kerjanya pada bener ga?.,ente sebulan berapa kali bolos apa tiap bulan suka bolos?.,kerjaan ente dah bagus belum apa ente cuma pengen kerja nyante dapet gaji gede?.,gada lah anak TK juga mau lah. low ente dah merasa kerjaan ente bagus.,rajin.,ga da bolosnya rajin lembur  baru ente boleh bisa protes. dah ga bakal lah low ente rajin pasti ga bakal protes deh pasti atasan ente langsung naikin jabatan lu dan tu pasti tinggal nunggu waktu.




   Ok gan tu ja komentar dari ane. gw mohon maaf low da tulisan ane yang kurang berkenan. ini bisa buat bahan pertimbangan ente buat yang mau demo jangan cuma ikut ikutan doank.
thank's  salam blogger.

jangan lupa mampir di blog ane satu lagi HTTP://RYANZANIME.BLOGSPOT.COM